Wednesday, November 21, 2018

GELIGA LANDAK


              GELIGA LANDAK.

GELIGA LANDAK adalah suatu benda yang terbentuk di dalam perut landak/lambung,dalam proses kristalisasi.dalam proses ini tergantung dari apa yang di konsumsi landak tsb.
bisa saja prosesnya cepat dan bisa juga gagal dalam prosesnya.


             APA YANG DI KONSUMSI LANDAK

Apa yang di makan hewan landak itu,karena hewan ini termasuk hewan pengerat.hewan pengerat itu sangat gemar memakan tumbuhan yang berstrutur lunak seperti bambu muda,talas dan umbi umbian.
banyak sekali makanan yang dia gemari dan tidak bisa kita sebut satu persatu.karena terkadang dia juga memakan akar dari pepohonan yang rasanya bisa beraneka ragam.


          MENGAPA BISA MENGKRISTALISASI

dalam proses ini terjadi akibat dari sari makanan yang tidak terurai dalam perut hewan landak tsb,maka sari dan ampas atau kotoran tsb di ikat oleh enzim dalam lambung hewan tsb.
nah benda yang mengkristal itu banyak diburu oleh konsument dari luar negri,seperti malaysia,thailand,bahkan sampai ke china.benda tsb di konsumsi untuk obat herbal'.
         Demikianlah sedikit penjelasan dari geliga landak,banyak sekali manfaatnya tetapi akibat keterbatasan ilmu dan pengalaman penulis tidak dapat menjelaskan secara terperinci melalui metoda ilmu ilmiah
        Atas segala kekurangan dan keterbatasan penulis memohon maaf.terimakasih

1 comment:

  1. Assalamualaikum wr.wb.
    Buat sobat sekalian silahkan coment jika ada kekurangan dalam penulisan arrikel di atas.terimakasih

    ReplyDelete

silahkan kontak kami.wa.082161540008