Saturday, November 3, 2018

HERBAL GELIGA LANDAK

                            ASSALAMUALAIKUM WR.WB,
Batu Landak adalah jenis batu langka dan ditemukan di dalam perut landak. Landak adalah mamalia yang hidup di hutan. Mereka memiliki lapisan duri tajam yang berguna untuk membela diri mereka dari predator pemangsanya di hutan.
Seekor Landak memiliki vitalitas kuat, sering sakit tetapi cepat sembuh, Ia adalah herbivora. Saat seekor landak terluka atau sakit, ia akan mencari batang tanaman sambiloto dan akar-akar tanaman pahit yang memiliki sumber nilai medis tinggi dan baik untuk Manusia. Saat penyembuhan itu berlangsung, sebuah batu 5 Batu Akik Unik Seharga Miliaran Rupiah
bisa terbentuk di dalam perutnya.
Makanan herbal yang dicerna Landak akan menghasilkan jenis antibodi untuk menetralisir toksin atau racun dalam tubuh. Ketika landak mengkonsumsi ramuan alami dalam waktu yang lama. Sebuah batu akhirnya akan terbentuk di dalam tubuh landak, sisa-sisa makanan herbal dalam tubuhnya perlahan-lahan akan berkumpul dan membentuk jenis batu seperti substansi, yang dikenal sebagai “Geliga Landak”.10 Batu Akik Dengan Harga 36 Miliar Rupiah
Namun, tidak semua landak menghasilkan Geliga dalam tubuh seekor landak. Setiap landak hanya dapat membentuk satu batu landak masing-masing, sehingga akan sangat jarang anda bisa mendapatkannya.
Manfaat batu landak telah digunakan sebagai obat oleh suku-suku di Tiongkok dan Asia Tenggara. Di Tingkok dan Malaysia Batu landak banyak digunakan sebagai obat alternatif untuk pengobatan kanker, demam berdarah, meningitis, herpes, infeksi tenggorokan, efektif untuk penyakit kulit, pengerasan pembuluh koroner, menghilangkan angin, nyeri ulu hati, lambung, epilepsi, hepatitis, pneumonia dan berbagai penyakit lainnya.
       Demikianlah sedikit artikel dari GELIGA LANDAK...TERIMAKASIH

No comments:

Post a Comment

silahkan kontak kami.wa.082161540008